-->

Type something and hit enter

author photo
Diposting oleh On
Jasa Coding Arduino
Dengan perkembangan zaman yang semakin maju, hampir setiap aspek kehidupan kita diharapkan untuk beralih dari manual ke otomatis, analog ke digital, untuk memudahkan kerja manusia melalui teknologi. Untuk teman-teman yang tertarik pada bidang pemrograman, terutama Arduino, kami bersedia mendukung dan mengungkapkan harapan semua teman-teman dalam bentuk Jasa Pemrograman Arduino.

Ada banyak proyek berbasis Arduino yang telah kami kerjakan, mulai dari jasa pengembangan dan pengembangan aplikasi atau perangkat berbasis Arduino, baik firmware maupun semua perangkat keras, dan termasuk coding atau program Arduino.

Jasa Pemrograman Arduino

Berikut Program Arduino yang dapat kami kerjakan:

  1. Autobuck Boost Converter
  2. Hour Meter Online
  3. GPS Tracker Berbasis SMS
  4. Flow Meter berbasis Internet Of Things dan Android
  5. Kamera Online dengan Telegram dan Wemos
  6. Dan masih banyak lagi

Proses pembayaran jasa coding Arduino ini, kami menerima pembayaran melalui proses transfer bank BNI dan BRI. Jika sudah ada kesepakatan soal harga, maka pembayaran dilakukan di awal bersamaan dengan pengiriman foto soal yang akan dikerjakan melalui via whatsApp.

Pesan Jasa Pemrograman Arduino di Bandung
082349244339 (WhatsApp)


Untuk pemesanan pun bukan cuma daerah Bandung saja, kami juga melayani untuk yang berada di luar kota Bandung seperti Bandung Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Banjar, Cimahi, dan Depok. Yang pasti kami melayani seluruh pemesanan di Jawa Barat.

Jadi, buat kalian yang butuh Jasa Pemrograman Arduino di Bandung, silahkan langsung menghubungi kontak yang tertera di atas terima kasih.

Click to comment