-->

Type something and hit enter

author photo
Diposting oleh On
Membuat slide presentasi atau slide power point yang menarik merupakan suatu hal yang sangat penting dilakukan guna menarik perhatian audiens ketika Anda presentasi serta dapat mrmbantu Anda dalam menyajikan informasi yang lebih jelas, sehingga dapat mempermudah Anda dalam meyampaikan isi presentasi dan tentunya agar audiens lebih mudah paham terhadap apa yang Anda presentasikan. Selain untuk kebutuhan bisnis dalam memperkenalkan suatu produk maupun dalam menjalin kerjasama antara perusahaan, Presentasi dalam bentuk slide Power Point juga sangat dibutuhkan dalam media pembelajaran bagi dosen atau guru sehingga dapat membantu mereka dalam menyampaikan materi kepada siswa atau mahasiswa. 

Karena saat ini kita berada pada era serba digital yang tentunya dengan teknologi yang sangat maju, maka tak heran hal tersebut mempengaruhi mekanisme dalam sistem belajar mengajar salah satunya menyiapkan presentasi dalam bentuk slide power point maupun mengumpulkan tugas dalam bentuk power point tersebut. Membuat slide presentasi power point saat ini merupakan suatu kewajiban bagi para pelajar untuk mempresentasikan hasil kajiannya terhadap sesuatu kepada orang lain terutama dalam kelas. Namun tak heran, karena adanya beberapa faktor yang mempengaruhi sehingga terkadang tugas pembuatan slide presentasi power point tersebut terhambat, seperti kurangnya keterampilan dalam membuat slide presentasi power point tersebut maupun karena banyaknya kesibukan yang dimiliki. Selain itu, untuk bidang yang bergerak di suatu instansi atau perusahaan khususnya pada bidang marketing, tentunya sangat membutuhkan slide presentasi yang sangat menarik untuk melancarkan urusan bisnis suatu instansi atau perusahaan dalam memasarkan suatu produk kepada klien atau target pasar maupun menjalin kerjasama atau kolaborasi dengan perusahaan lain yang merupakan tugas dari bidang Relation.
Jasa Pembuatan PPT

Oleh karena itu, kami menyediakan Jasa Pembuatan PPT Murah di Pekanbaru ini untuk membantu Anda mengatasi masalah tersebut, sehingga tugas-tugas mahasiswa atau siswa yang berkaitan dengan slide presentasi power point dapat terselesaikan dengan baik dan tentunya dapat melancarkan segala agenda kesibukan Anda yang sebelumnya terhambat dikarenakan tugas pembuatan ppt tersebut. Sedangkan untuk instansi atau perusahaan, slide presentasi yang akan ditampilkan pada saat memasarkan maupun menjalin kolaborasi dapat berjalan dengan baik karena slide yang ditampilkan memiliki daya tarik untuk menarik perhatian audiens atau target bisnis dan pasar.

Adapun harga Jasa Desain PPT yang kami tawarkan terbagi mejadi 2 kategori yaitu:
  • Untuk Instansi Atau Perusahaan = Rp. 50.000 / Slide
  • Untuk Mahasiswa = Rp. 30.000 / Slide
  • Untuk Siswa SMA = Rp. 10.000 / Slide
Dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Penambahan Gambar
  • Penambahan Icon
  • Penambahan Transition slide dan Animation slide
  • Source File .pptx, .ppt, (bisa edit)
Berikut ini langkah-langkah yang harus disediakan klien untuk memesan Jasa Pembuatan Slide Presentasi Power Point Murah kami yaitu dengan memberikan informasi tentang:
  • Ukuran Presentasi yang diinginkan
  • Logo (optional) (Instansi / Perusahaan, Perguruan Tinggi, dan Sekolah)
  • Konten / Materi (baik dalam bentuk makalah atau laporan yang akan dipresentasikan dalam bentuk file word maupun yang sudah dalam bentuk power point (ppt))
  • Kombinasi Warna Yang Diinginkan
  • Gambar/Foto (ketika ada yang ingin dicantumkan dalam slide)
  • Informasi Data Personal atau Kelompok Sebagai Tim Penyusun
Adapun untuk proses pembayaran Jasa Pembuatan Slide Presentasi  Power Point, kami menerima pembayaran melalui proses transfer bank BNI dan BRI. Jika sudah ada kesepakatan soal harga, maka pembayaran dilakukan di awal bersamaan dengan pengiriman informasi yang kami butuhkan dalam membuat slide presentasi nantinya.

Jasa Pembuatan Slide Presentasi Power Point Murah 
082349244339 (WhatsApp)


Untuk pemesanan pun bukan cuma daerah Pekanbaru saja, kami juga melayani untuk yang berada di luar kota Pekanbaru seperti Bengkalis, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kepulauan Meranti, Kuantan Singingi, Pelalawan, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Siak, dan Dumai. Yang pasti kami melayani seluruh pemesanan di Provinsi Riau.

Jika ada kesalahan dari hasil pembuatan slide presentasi power point berbeda dari yang diharapkan, maka kami menerima revisi sebanyak 2 kali secara gratis dan dikonfirmasi paling lambat 3 hari sebelum deadline. Pengiriman hasil pembuatan slide presentasi power point tersebut nantinya dikirim melalui via email (soft file dengan format power point (.pptx) klien. Jadi, buat kalian yang butuh Jasa Pembuatan Slide Presentasi Power Point Murah (PPT) di Pekanbaru, silahkan langsung menghubungi kontak yang tertera di atas terima kasih.

Click to comment