-->

Type something and hit enter

author photo
Diposting oleh On
Joki Free Fire
Free Fire adalah game survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Setiap permainan 10 menit akan menempatkan Anda di pulau terpencil tempat Anda menghadapi 49 pemain lain, semuanya mencari keselamatan. Para pemain dengan bebas memilih titik awal dengan parasut mereka, dan bertujuan untuk tetap berada di zona aman selama mungkin.

Jika kalian merasa sangat sulit untuk menaikkan rank, atau skill Anda masih kalah jauh dengan pro player yang ada. Atau buat kalian yang sedang main Free Fire dan tidak mau ketinggalan, tapi terkendala karena sedang sibuk dan banyak kerjaan. Tenang saja karena kami menyediakan jasa Joki Free Fire di Medan.

Harga Jasa Joki Free Fire Murah:

  • Bronze - Gold : Rp200.000
  • Silver - Gold : Rp100.000
  • Gold - Platinum : Rp200.000
  • Gold - Diamond : Rp350.000
  • Gold - Master : Rp500.000
  • Platinum - Diamond : Rp250.000
  • Platinum - Master : Rp450.000
  • Diamond - Master : Rp300.000

*Bisa request dan harga akan menyesuaikan.


Pesan Jasa Joki Free Fire
082349244339 (WhatsApp)


Untuk proses pembayaran jasa joki ff ini, kami menerima pembayaran melalui proses transfer bank BNI dan BRI. Jika sudah ada kesepakatan soal harga antara pemberi jasa dan klien, maka pembayaran dilakukan bersamaan dengan pengiriman email dan password. Tenang saja, akun Anda di kami aman. Kami sudah terpercaya dan sudah banyak yang menggunakan jasa kami.

Pemesanan jasa joki ini pun bukan hanya berlaku di daerah Medan saja, kami juga melayani wilayah di luar Medan seperti Asahan, Batu Bara, Dairi, Deli Serdang, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Langkat, Mandailing Natal, Nias, Nias Barat, Nias Selatan, Nias Utara, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Pakpak Bharat, Samosir, Serdang Bedagai, Simalungun, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Toba Samosir, Binjai, Gunungsitoli, Padang Sidempuan, Pematang Siantar, Sibolga, Tanjung Balai, dan Tebing Tinggi. Yang pastinya kami melayani seluruh pemesanan di Provinsi Sumatera Utara.

Jadi, buat kalian yang butuh Jasa Joki Push Rank Free Fire di Medan, silahkan langsung menghubungi kotak yang tertera di atas. Terima kasih.

Click to comment