-->

Type something and hit enter

author photo
Diposting oleh On
Jasa Penulisan Artikel

Bagi seorang internet marketer, blog merupakan sarana yang wajib dalam sebuah bisnis. Sehingga, dalam setiap artikel yang ingin dipublikasikan harus memiliki kualitas dan yang terpenting harus memuat informasi terbaik bagi para pembacanya.

Namun, beberapa pebisnis malas sekali dalam membuat artikel. Ada banyak masalah sebenarnya, mulai dari bingung mau menulis apa, mereka tidak punya waktu untuk menulis, mereka belum menguasai teknik copywriting, dan masih banyak lagi.

Untuk itu, kami membuka jasa penulisan artikel di Palembang yang sangat cocok untuk bisnis Anda, dan tentunya dengan harga yang lebih murah dibanding yang lain. Bukan hanya sekedar menulis, kami juga paham standar artikel terbaik untuk SEO. Dimana penempatan kata kunci yang baik dan sebagainya.

Jasa penulisan artikel kami sangat cocok bagi:

  1. Pebisnis online
  2. UMKM
  3. Tenaga pendidik
  4. Mahasiswa

Keunggulan jasa penulisan artikel kami sangat bagus untuk bisnis Anda kedepannya, karena artikel yang kami buat bukan artikel copy-paste atau copas. Bisa dibuktikan dengan mengetesnya di web plagiarism checker seperti di Copyscape, Quetext, Plagramme, dan semacamnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir masalah duplikat artikel.

Keunggulan lainnya:

  1. SEO Artikel: Sudah tadi kami ceritakan diatas bahwa artikel yang kami sediakan sudah sesuai dengan standar penulisan artikel SEO. Anda tidak perlu lagi mengedit, tinggal tambahkan internal link dan publikasikan.
  2. Konten Artikel: Artikel yang bagus adalah artikel yang ditulis tanpa copy-paste alias original. 
  3. Harga Artikel: Dengan kualitas artikel yang kami tulis, harga yang kami tawarkan sudah sangat murah. Di luar sana banyak yang menawarkan harga yang lebih mahal, dan kurangnya lagi kualitas artikel yang dibuat tidak sesuai standar. 
  4. Teknik Penulisan Artikel: Mulai dari penulisan judul, subjudul, dan istilah ditulis dengan kaidah penulisan Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Teknik copywriting sudah sangat handar apalagi Anda yang butuh artikel dengan isi soft selling.

Pesan Jasa Penulisan Artikel
082349244339 (WhatsApp)


Harga Artikel Bahasa Indonesia:

  • 300 kata: Rp8,000-/artikel
  • 500 kata: Rp15,000-/artikel (RECOMENDED FOR SEO)
  • 800 kata: Rp20,000-/artikel
  • 1000 kata: Rp25,000-/artikel

Harga Artikel Bahasa Inggris:

  • 300 kata: Rp14,000-/artikel
  • 500 kata: Rp22,000-/artikel (RECOMENDED FOR SEO)
  • 800 kata: Rp30,000-/artikel
  • 1000 kata: Rp38,000-/artikel

Cara Pembayaran:

  1. Pembayaran dilakukan diawal.
  2. Metode pembayaran melalui transfer bank BRI atau BNI serta bisa juga melalui OVO atau GOPAY.

Untuk pemesanan jasa penulisan artikel kami, bukan cuma daerah Palembang saja. Kami juga melayani bagi kalian yang berada di luar Palembang seperti Asahan, Batu Bara, Dairi, Deli Serdang, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Langkat, Mandailing Natal, Nias, Nias Barat, Nias Selatan, Nias Utara, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Pakpak Bharat, Samosir, Serdang Bedagai, Simalungun, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Toba Samosir, Binjai, Gunungsitoli, Padang Sidempuan, Pematang Siantar, Sibolga, Tanjung Balai, dan Tebing Tinggi. Yang pasti kami melayani seluruh pemesanan di Provinsi Sumatera Selatan.

Jadi buat Anda yang membutuhkan Jasa Penulisan Artikel Terbaik Untuk SEO di Palembang, silahkan langsung menghubungi kontak WhatsApp yang kami cantumkan di atas. Semoga jasa kami bisa membantu usaha atau bisnis Anda untuk lebih berkembang kedepannya.

Click to comment