-->

Type something and hit enter

author photo
Diposting oleh On
Jasa Pengetikan Dokumen
Jasa Pengetikan Dokumen
Di zaman sekarang ini berbagai kebutuhan pekerjaan sudah tidak lepas dari yang namanya komputer. Mulai dari bangku sekolah, kuliah, bahkan kerja sudah membutuhkan yang namanya komputer walaupun hanya sebatas mengetik.

Buat kalian yang mungkin tidak memiliki waktu luang untuk mengerjakan itu semua, atau memang malas saja mengerjakannya, kami menyediakan jasa pengetikan dokumen di Samarinda. Apapun itu mulai dari tugas sekolah, laporan, proposal, makalah, skripsi, tesis, tugas- tugas kantor, dan masih banyak lagi.

Kenapa Butuh Jasa Pengetikan Dokumen Online?


Jasa pengetikan dokumen online kami adalah salah satu alternatif terbaik untuk menyelesaikannya dengan cepat. Hasil jasa desain kami sudah terbukti dapat bekerja secara cepat, teliti, hasil rapi dan budget yang dapat disesuaikan.

Apa yang Anda dapatkan?
  • Biaya murah dengan budget yang bisa Anda tentukan sendiri
  • Garansi uang kembali
  • Hasil pengetikan rapi dan cepat
  • Tim berpengalaman
  • Kerahasiaan dokumen terjaga

Harga jasa pengetikan dokumen kami:
  • Kertas A4  (Teks saja)
  • Per lembar Rp1,500
  • Kertas A4  (Teks + Chart, tabel, gambar, dan lain-lain)
  • Per lembar Rp3,000

Harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung jenis kertasnya.

Pesan Jasa Pengetikan Dokumen
082349244339 (WhatsApp)


Cara Mengirim File:

Dokumen atau materi yang ingin diketik bisa dikirim via e-mail dalam bentuk scan atau foto. Khusus untuk daerah Samarinda Dokumen bisa kami antar atau jemput.

Cara Pembayaran Jasa Pengetikan:

  1. Pembayaran dilakukan di awal.
  2. Metode pembayaran transfer bank BRI atau BNI serta bisa juga menggunakan OVO atau GOPAY.

Sedikit informasi bahwa jasa kami ini cuma jasa ketik, bukan mengerjakan atau mencari jawaban tugas-tugas kalian. Untuk pemesanan pun bukan cuma daerah Samarinda saja, kami juga melayani untuk yang berada di luar kota Samarinda seperti Berau, Kutai Barat, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Mahakam Ulu, Paser, Penajam Paser Utara, Balikpapan, dan Bontang. Yang pasti kami melayani seluruh pemesanan di Provinsi Kalimantan Timur.

Jadi buat Anda yang membutuhkan Jasa Tulis Pengetikan Dokumen Online di Samarinda, silahkan langsung menghubungi kontak WhatsApp yang kami cantumkan di atas. Semoga jasa kami bisa menjadi solusi atas permasalahan Anda.

Click to comment